Pencapaian Terbaik Kami.

Selamat datang di era prestasi terbaik kami di EDM Laboratory! Kami membanggakan perjalanan yang telah kami lalui, mengukir jejak prestasi gemilang di berbagai kompetisi dan konferensi bergengsi. Setiap langkah kami didorong oleh semangat untuk menjadi yang terdepan dalam dunia Manajemen Data, dan prestasi-prestasi ini merupakan cerminan dari dedikasi, pengetahuan, dan keterampilan yang telah kami kembangkan.

Pencapaian terbaru kami !

mapres

Mapres S1 Sistem Informasi

Pada Mahasiswa Berprestasi (Mapres) S1 Sistem Informasi, kami dengan bangga mengumumkan bahwa Regina Xyla Maharani meraih Juara 1 dan Muhamad Arvin Zulfikar meraih Juara 3 dalam Pemilihan Mahasiswa Berprestasi, mencerminkan dedikasi dan kecerdasan mereka dalam program studi Sistem Informasi.

WhatsApp Image 2023-12-03 at 12.39

Session TalkIEFBA "Good Game" Business Plan Competition

Dalam kompetisi Session TalkIEFBA "Good Game" Business Plan, tim KIX Trinity, menunjukkan kualitas unggul dengan meraih Juara 2. Regina Xyla Maharani, Ikhsan Guritno, dan Kris Mathilda berhasil menciptakan rencana bisnis yang inovatif.

image_2024-01-16_211025997

International Development Student Conference (IDSC) 2023

Partisipasi tim kami, Naga Terbang, dalam International Development Student Conference (IDSC) 2023 membuahkan hasil dengan meraih juara 3. Dary Ramadhan Abdussalam bersama 2 anggota timnya berhasil menyampaikan kontribusi yang signifikan dalam konferensi ini.

image_2024-01-16_185417803

Pesta Data Nasional (PeDaS)

Pada Pesta Data Nasional (PeDas), Dhewa Radya Hanggardha Phat Yoga, James Michael Fritz, dan Alfi Ahmad Fauzi meraih Juara 1 dengan kemampuannya dalam mengolah dan menganalisis data. Keberhasilannya menunjukkan kemampuan luar biasa dalam mengolah dan menganalisis data.

WhatsApp Image 2023-12-03 at 13.48

ERP Business Case Competition by ACAVERO

Dalam kompetisi ERP Business Case oleh ACAVERO, tim Eksis, memperoleh Juara 1. Mochamad Farhan Badruzzaman, Sabitha Aulia Naziba, dan 1 anggota timnya menunjukkan keunggulan dalam merancang solusi berbasis teknologi untuk tantangan bisnis.

image_2024-01-16_211053731

Sebelas Maret Business Case Competition

Dalam Sebelas Maret Business Case Competition, tim Nater menunjukkan ketangguhan dengan meraih Peringkat 2 dalam kategori Outstanding Problem Solving. Dary Ramadhan Abdussalam bersama 2 anggota timnya berhasil memberikan kontribusi luar biasa dalam menyelesaikan tantangan bisnis yang dihadapi.